Wuih! Jenny Cortez Koleksi Lingerie dan G-String

Jakarta - Bukan Jenny Cortez namanya jika tak membuat sensasi. Setelah pulang umrah dua tahun lalu, Jenny mengaku mendapatkan secercah hidayah. Ia tak lagi ingin tampil vulgar, syur, dan memakai lingerie transparan di berbagai pemotretan majalah.

Hal itu pun ditegaskannya kembali ketika detikHOT berkunjung ke rumahnya yang mewah di Marunda, Jakarta Utara. "Dulu itu aku suka banget kalau difoto pakai lingerie transparan atau G-string yang nge-hot. Tapi sekarang sudah nggak mau lagi," tandasnya.


Namun, lingerie sudah telanjur menjadi koleksinya yang menumpuk di rumah. Untuk keperluan pemotretan kala itu, Jenny memang mau tak mau membelinya. "Tahu-tahu sudah ada enam lusin di lemari," ujarnya seraya terbahak.


Untuk G-string dan bikini pun sama. Di lemarinya sampai ada puluhan. Demi mengoleksinya, Jenny memburunya hingga ke luar negeri dan membeli dengan harga yang fantastis. Menurutnya, jika harganya lebih mahal maka kualitasnya kian bagus.



"Beda ya kalau dipakainya. Lebih mahal, lebih awet dan nyaman banget dipakainya. Makanya dari merk yang biasa sampai yang mahal aku ada semuanya," ujarnya.


Namun kini koleksi lingerie transparannya tersebut banyak diberikan kepada kawan-kawannya yang masih menjadi model. Ia tak ingin menyimpannya lagi di dalam lemari. Ibundanya juga yang menyarankan agar segera tak menyimpannya.


"Kayaknya lebih berguna untuk mereka deh. Aku sudah nggak mau simpan lagi. Cuma tinggal bikini dan G-string yang biasa saja dan itu kan masih dipakai buat sehari-hari juga," ungkap pemeran 'Air Terjun Pengantin' tersebut.


Setelah mengintip rumah Rp 1 milliar Jenny Cortez dan kisah mistis di dalamnya, ingin tahu seperti apa isi rumah Jenny Cortez selanjutnya? Simak terus artikel rumah selebriti detikHOT hari ini!


(tia/mmu)