Sigi Wimala Ajak Banyak Orang Jangan Takut Berkeringat

Semua hal yang diinginkan haruslah melewati proses sebelum berhasil didapat. Hal itu diyakini betul oleh Sigi Wimala, model sekaligus bintang film papan atas Tanah Air.Sebagai sweatgeneratION ia pun mengajak setiap orang untuk jangan takut berkeringat lewat olahraga.

"Kebanyakan dari kita sekarang maunya serba instan. Di sini aku pengen ngajak untuk menetapkan niat dan berkomitmen untuk mencapai tujuan yang mereka mau


lewat olahraga," ujar Sigi saat ditemui belum lama ini. Banyak olahraga yang bisa dilakukan. Tak cuma lari seperti yang biasa dilakukan oleh Sigi, namun setiap orang bisa melakukan macam olahraga lain yang cocok dengan kapasitas dan kemampuan tubuh mereka.


"Mau lari, bersepeda, atau bahkan Pilates, yuk kita sama-sama bikin diri kita sehat melalui keringat. Keringat itu tanda kita udah melakukan effort buat suatu hal yang kita inginkan. Jadi jangan malas untuk berolahraga dan bikin badan kita berkeringat," ujar Sigi.

Kamu merasa sebagai bagian sweatgeneratION juga seperti Sigi? Follow instagram @pocariid dan upload foto kebiasaan sehatmu lewat olahraga dengan hashtag #sweatgeneratION!


(doc / hkm)