Badai 'Kerispatih' Rilis Album Solo

Jakarta - Jika selama ini musisi bernama Badai dikenal baik sebagai keybordis Kerispatih dan pencipta lagu, maka hari ini dirinya bertransformasi. Badai mencoba peruntungan menjadi solois.

Menciptakan dan menyanyikan sendiri materinya, musisi bernama lengkap Doadibadi Hollo itu langsung merilis penuh albumnya. Berisi 11 lagu baru, debut album itu diberi nama 'Love.Life.Woman'.


"Album ini adalah perluasan karya dari saya. Baik sebagai personel band, pencipta lagu, arranger dan produser," ungkap Badai saat perilisan album solonya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).


Yakin dengan kemampuan suaranya, Badai menggarap albumnya kurang lebih 2 tahun. Di album itu, musisi 36 tahun itu ingin bercerita tentang tiga kata yang menjadi judul albumnya.


"Hampir semua lagu-lagu yang saya bikin untuk Kerispatih maupun artis lain bercerita tentang tiga kata itu. Wanita yang selalu memberi cinta dan kehidupan. Wanita itu adalah pribadi yang tidak habis dibahas," lanjut Badai lagi.


Soal genre, 'Love.Life.Woman' menyuguhkan nuansa power pop. Tak cuma itu, meskipun solo, aroma band kental tercium. Beberapa teman musisi seperti gitaris blues Satria Ramadhan, Budi 'Drive' Rahardjo, Samuel Eletrino dan Jeffry Mamengkey turut ambil andil.


"Saya berharap tidak hanya dikenal sebagai keybordis sebuah band besar, tapi juga menjadi besar dengan tampil solo. Semoga juga Album ini bukan sekedar album. Tapi sesuatu yang menjadi cerita hidup bagi banyak orang yang selalu mencari cinta sejati," tutupnya.


(hap/mmu)