Matthew McConaughey Tak Menari Striptis Lagi di Sekuel 'Magic Mike'

Jakarta - Rumor kembalinya aktor pemenang Oscar Matthew McConaughey sebagai penari striptis di film 'Magic Mike' terjawab sudah. Matthew dipastikan tak akan lagi menggoyangkan tubuhnya dan memamerkan ototnya di panggung.

Sutradara Gregory Jacobs mengatakan bahwa film sekuel yang akan diberi judul 'Magic Mike XXL' itu akan sangat berbeda dari cerita di film pertama. Oleh karena itu karakter yang diperankan Matthew tak diminta kembali.


"Ini adalah film road trip dan biarkan seperti itu, ini cukup berbeda dan ketika Anda sudah menontonnya Anda akan mengerti kenapa kami buat sekuel," ujar Gregory seperti dilansir Indiewire, Kamis (18/9).


"Tak ada yang akan membuat film sama dua kali," lanjutnya.


'Magic Mike XXL' dijadwalkan rilis pada 1 Juli 2015. Channing Tatum menulis skenario bersama Reid Carolin, penulis di film pertama. Tatum juga kembali memerankan pemeran utama bersama Matthew Bomer dan Joe Manganiello.


Steven Soderbergh yang menjadi sutradara di film pertama akan kembali terlibat, tetapi menempati tugas baru sebagai director of photography, camera operator dan editor.


(ich/mmu)