Sambangi Daerah Terpencil, 'Unlimited Love' Bakal Diputar di Layar Tancap

Jakarta - Ingin semua kalangan bisa menyaksikan film 'Unlimited Love', sang produser Ertha J Shahab berencana menyambangi daerah terpencil. Bahkan jika di kawasan tersebut belum memiliki bioskop, ia akan memutar filmnya itu di layar tancap.

Ertha menilai, film garapan rumah produksi Intikom Production itu memiliki pesan yang cukup penting soal bahaya narkoba dan seks bebas. Oleh karena itu, pihaknya pun bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dianggap memiliki misi yang sama.


"Rencananya kita kenalkan ke 15 kampus dan roadshow ke 5 kota besar. Nah, kenapa kita kerja sama dengan BNN, karena kita sama, satu misi," ujar Ertha di acara Duta Kampus BNN di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (20/9/2014) malam.


"Kita juga berkeinginan, minimal orang yang menonton, pulang itu punya sedikit ilmu soal narkoba," tambahnya.


Namun Ertha paham betul bagaimana sulitnya menjangkau penonton film di pelosok yang tidak difasilitasi gedung bioskop. Ia pun berencana untuk memutar film garapan sutradara Haryanto Corakh itu di aula atau bahkan di layar tancep.


"Karena tidak semua daerah punya 21 (jaringan bioskop), jadi kita rencananya mau putar film di aula atau layar tancep ya. Apapun caranya yang penting pesan yang ingin kita sampaikan sampai," katanya.


Film 'Unlimited Love' rencananya akan tayang pada 20 November 2014 di bioskop. Film yang mengambil latar di Belanda tersebut dibintangi oleh Prisia Nasution, Restu Sinaga, dan Dallas Pratama.


(dar/ich)