Hotman Paris Diminta Raffi Ahmad Bikin Perjanjian Pra Nikah

Jakarta - Raffi Ahmad sepertinya sudah menyiapkan segalanya sebelum melangsungkan pernikahan dengan Nagita Slavina. Bahkan, kabarnya mereka pun sudah membuat perjanjian pra nikah.

Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris Hutapea saat ditemui bersama Elza Syarief di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/9/2014). Tapi menurut Hotman, Raffi hanya baru menanyakan apa keperluan perjanjian tersebut.


"Kita terangin, masyarakat Indonesia belum terbiasa dengan perjanjian pra nikah. Untuk jangka panjang itu bermanfaat kalau ada utang-piutang di kemudian hari, utang suami tak bisa ditagih ke istri. Demikian juga kalau wanita di pihak yang lemah, hartanya tetap aman. Demikian juga anak kalau cerai, siapa yang akan jadi wali," beber pengacara nyentrik tersebut.


Elza menambahkan, rekannya itu memang sudah diminta Raffi untuk membuat perjanjian pra nikah. Begitu juga dengan dirinya yang diminta Nagita.


"Bang Hotman ini diminta Raffi, kalau saya diminta Gigi. Kalau Raffi tiba-tiba menghilang, Raffi tak boleh minta harta Gigi. Ini cuma ketersinggungan budaya aja. Suami-istri nyaman karena terlindungi masalah hukum," kata Elza.


Elza juga menilai, cukup penting perjanjian itu dibuat. Sebab, menurutnya hal tersebut bagus ketika ada perceraian terlebih mereka adalah seorang artis.


"Kita minta perlu mengatur mengenai anak, biaya rumah, demikian juga kalau masalah utang kalau pailit. Jangan sampai dilimpahkan kepada istri. Itu bagus untuk perceraian, apalagi mereka kalangan selebriti, tingkat perceraian itu tinggi," ujarnya.


(nu2/mmu)