Film Horor 'I Know What You Did Last Summer' Segera Dibuat Ulang

Jakarta - Film horor yang populer di era 90-an, 'I Know What You Did Last Summer' akan segera dibuat ulang. Sony Pictures akan segera memproduksi versi reboot yang tak terlalu mengeluarkan bujet besar.

Sutradara 'Oculus' Mike Flanagan akan menangani proyek tersebut dengan bantuan Jeff Howard sebagai penulis naskah. Produser original 'I Know What You Did Last Summer' Neal H. Moritz juga akan bergabung.


Meskipun Sony membuat proyek ini dengan bujet terbatas tetapi reboot 'I Know What You Did Last Summer' ditempatkan ke prioritas tertinggi. Rencananya film tersebut akan dirilis di bioskop pada 2016. Demikian seperti dilansir Deadline, Kamis (18/9).


'I Know What You Did Last Summer' pertama kali tayang di bioskop pada 1997 dan menjadi patokan film slasher pada masa itu. Jennifer Love Hewitt, Sarah Michelle Gellar, Freddie Prinze Jr. dan Ryan Phillippe berperan sebagai sekelompok sahabat yang menabrak seseorang saat pergi liburan.


Namun alih-alih melaporkan ke polisi, mereka membiarkannya begitu saja. Pembunuh berantai dengan tampilan yang khas memburu mereka, dan mengatakan bahwa dia tahu semuanya.


Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama tahunn 1973 itu berhasil meraup total pendapatan US$ 125 juta atau saat ini sekitar Rp 1,5 triliun. Sekuelnya 'I Still Know What You Did Last Summer' muncul satu tahun kemudian, dan pada 2006 lahir' I'll Always Know What You Did Last Summer' yang tak menampilkan satu pun original cast.


(ich/ich)