Gila-Gilaan di LIVECHATkustik 10 Tahun The Changcuters X HWC

Jakarta - Tahun ini, grup musik asal Bandung, The Changcuters, sudah sampai pada usia 10 tahun. Memperingati hari ulang tahunnya, The Changcuters bersama detikHOT, detikForum dan detikTV mengadakan pesta gila-gilaan di LIVECHATkustik bertajuk '10 Tahun The Changcuters X HWC'.

Berbeda dari LIVECHATkustik sebelumnya, kali ini ada keterlibatan anak muda berbakat dalam bidang sepakbola yang kurang beruntung. Mereka tergabung dalam asosiasi Homeless World Cup (HWC). Bersama The Changcuters, para pemain siap memeriahkan Trans Studio Mall, Bandung, tempat dihelatnya LIVECHATkustik.


Pastinya, Tria Cs akan memberikan suguhan musik akustik spesial di momen yang juga spesial. Lagu-lagu jagoan sudah pasti hadir dan membuat Changcut Rangers--sebutan penggemarnya--bernyanyi dan berjoget bersama.


Selain itu, hal menarik yang juga akan hadir di LIVECHATkustik nanti adalah pengumpulan dana untuk tim HWC yang akan berangkat mengikuti Piala Dunia di Chili akhir tahun nanti. Pengumpulan dana akan berbentuk donasi yang disebarkan di lokasi LIVECHATkustik dan pelelangan barang-barang pribadi Tria, Qibil, Alda, Dipa dan Erick. Wow!


Jadi, melihat serunya rangkaian LIVECHATkustik di atas, sangat sayang apabila seluruh penikmat musik Kota Bandung tak datang dan menyaksikan langsung di Trans Studio Mall pada Jumat (19/9) pukul 15.00 WIB. Dan tenang saja, acara ini tentu gratis!


Bagi Anda yang tak bisa hadir, jangan takut ketinggalan. Karena LIVECHATkustik 10 Tahun The Changcuters X HWC akan dapat disaksikan lewat live streaming di detikHOT!


(hap/kmb)