Beredar Foto-foto Daniele Watts Bercinta dengan Kekasih di Mobil

Jakarta - Bintang film 'Django Unchained' Daniele Watts belum lama ini dipolisikan karena kepergok sedang bercinta dengan kekasihnya di mobil. Dan kini, bukti-bukti kejadian tersebut tersebar di internet.

Foto-foto itu diunggah oleh situs TMZ.com yang diambil pada Kamis (11/9/2014). Seseorang berhasil menangkap insiden yang terjadi di luar gedung Studio City, California.


Pada foto tersebut nampak Daniele dan sang kekasih, Brian, berada di kursi penumpang dengan posisi pintu mobil terbuka. Tak heran bila banyak saksi mata yang betul-betul menyaksikan kejadian tersebut secara langsung.


Salah satu saksi mata mengungkapkan, dirinya melihat Brian duduk di kursi penumpang dengan kaki berada di pinggir trotoar sedangkan Daniele duduk di atasnya. Seseorang dari kantor terdekat bahkan turun dan meminta keduanya untuk berhenti karena seluruh orang di kantor bisa melihat apa yang mereka lakukan.


Namun menurut saksi mata yang sama, keduanya tak menggubris dan tetap melanjutkan perbuatan mereka.


Itulah saat ketika seseorang pada akhirnya memanggil polisi karena merasa terganggu dengan perbuatan sang aktris dan kekasihnya. Dan hingga kini, Daniele tetap bersikeras dirinya tak bersalah karena mengaku hanya berciuman dengan Brian.


(kmb/mmu)