Tiket VIP Konser Musik Sheila On 7 dan /rif Sold Out!

Jakarta - Konser tunggal spesial milik Sheila On 7 dan /rif tinggal 24 jam lagi. Menariknya, harga tiket yang terbilang lebih tinggi di antara konser-konser mereka sebelumnya, sudah habis terjual.

Cukup mengejutkan karena justru tiket dengan kelas VIP atau yang dibanderol paling mahal, Rp 800 ribu, yang habis lebih dulu.


"Saat ini tiket VIP itu sudah habis. Tiket Silver dan Festival itu juga sudah hampir habis. Sedikit lagi," ujar Komisaris MDG Production, Noviar Irianto Pratama, saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).


Hasil itu kemudian disimpulkan pihak penyelenggara bahwa antusias penikmat musik tidak terpengaruh harga tiket. Apalagi mereka mendapatkan data kelas tiket lainnya, Gold, yang dihargai Rp 500 ribu pun tinggal sedikit.


"Kita sediakan sekitar 3,000-4,000 tiket. Tapi target kita itu 50%-nya, sekitar 2,000 tiket. Dan sekarang target itu sudah terlewati," lanjutnya.


"Justru yang nggak laku itu kelas Tribune. Masih sisa lumayan banyak," katanya Noviar lagi.


Bagi Sheila Gank dan Barudak /rif, serta seluruh penikmat musik Indonesia yang ingin mendapatkan tiket jangan khawatir. Karena mulai pukul 11.00 WIB besok, Jumat (19/9), box tiket sudah dibuka.


Untuk harga tidak mengalami perubahan. Gold Rp 500 ribu, Festival 450 ribu, Silver Rp 350 ribu dan Tribune Rp 300 ribu. Jadi, sampai bertemu besok di Istora Senayan dan siap bernostalgia bersama!


(hap/fk)