FBS Amankan Posisi, Zultom dan Chelsea Pulang dari Panggung IMB 2014

Jakarta - Grup tari FBS berhasil mengamankan posisinya di panggung Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014 Bersama Susu Zee. Mereka mendapatkan polling tertinggi untuk pertunjukan hari ini, Sabtu (20/9).

FBS yang mempertontonkan pertunjukan tari modern dengan kostum tradisional itu, memikat mayoritas penonton yang mengirimkan SMS dukungan. Dengan menggunakan kostum seperti petani lengkap dengan cangkulnya, konsep yang diusung mereka juga dipuji juri.


"Tapi harusnya bisa lebih oke lagi. Apalagi konsepnya sangat mendukung," kata Soimah, juri yang juga penari.


Rega Dauna yang memainkan harmonika dengan lagu-lagu Chrisye berhasil bertahan. Begitu pula dengan Lyodra Ginting menyanyikan lagu Sherina 'Andai Aku Besar Nanti'. Rega dipuji Titi karena pertunjukannya dikombinasikan dengan teatrikal.


Sementara Chelsea dan Zultom dinilai para juri seperti Titi Rajo Bintang, Deddy Corbuzier, Soimah dan Addie MS menampilkan pertunjukan yang kurang maksimal. Chelsea menyanyikan lagu 'Love on Top' milik Beyonce yang menurut Deddy kurang greget.


Sedangkan Zultom membuat gambar Soimah di atas pelat besi dengan ketebalan 2 milimeter. Gambar hasil tangannya dengan gerinda tak cukup membuat Soimah terkesan. Zultom pun dituntut janjinya untuk membuka topeng apabila keluar dari panggung IMB.


Setelah membuka penutup wajahnya, raut kecewa terpampang jelas. "Semoga ini jadi pengalaman berharga buat kalian. Latihan terus dengan semangat," kata Titi berusaha menguatkan. Dan Zultom pun tersenyum kecut.


'Indonesia Mencari Bakat 2014 (IMB) Bersama Susu Zee' masih berlanjut besok, Minggu (21/9). Saksikan siaran langsungnya di Trans TV pukul 18.00 WIB.


(ich/ich)