Dipolisikan Bos Lamborghini, Dewi Persik Naik Vespa Bareng Anak Band

Jakarta - Pedangdut Dewi Persik atau Depe resmi dipolisikan oleh bos Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik, Jumat (19/9/2014). Meski demikian, Depe tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Di saat Johnson sedang melapor, Depe tengah sibuk syuting video klip Iztambul Band berjudul 'Karena Kamu'. Di hari itu, Depe beradegan mesra dengan vokalis band David di atas Vespa.


"Iya betul (mesra), semoga nggak ada yang cemburu. Saya sangat menghayati karena memang hatinya saya banget di lagu tersebut. Profesional tetap, menjaga hati juga tetap. Itu nomor satu, kalau nggak hatinya pecah," katanya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).


Di lain pihak, sang produser Iztambul Band, Swajie merasa tak risau meski talent-nya Depe tengah bermasalah. Ia percaya si pemilik 'Goyang Gergaji' itu dapat berikan efek positif untuk single tersebut.


"Depe semua orang tahu, dia artis sensasional. Suaranya juga bagus, simpel, dan tidak repot. Kami juga sudah pernah kerja sama dengannya, jadi sama-sama tahu," bebernya.


Depe sendiri dilaporkan Johnson atas ocehannya di media infotainment dan twitter yang mengaku telah dinikahi. Ia pun terancam hukuman diatas lima tahun penjara. Ketika disinggung mengenai pelaporan tersebut, Depe tak mau berkomentar.


(mau/ich)