Cressida Bonas, Mantan Kekasih Pangeran Harry yang Serba Bisa

Jakarta - Sosok Cressida Bonas memang termasuk jarang tampil di layar kaca. Namun gadis berusia 25 tahun tersebut memiliki bakat luar biasa yang tak banyak diketahui publik.

Cressida adalah sosok wanita yang atletis. Kecintaannya pada olahraga ski nampak jelas terlihat saat liburan dengan Pangeran Harry sebelum keduanya resmi berpisah beberapa waktu lalu.


Tak hanya itu, sebelumnya ia pernah mengambil beasiswa olahraga di Prior Park College. Cress juga mengambil jurusan dansa di Universitas Leeds.


Gadis kelahiran Februari 1989 tersebut juga jago akting. Ia pernah didapuk menjadi Desdemona, salah satu karakter penting di drama teater 'Othello' saat kuliah.


Bahkan salah satu kritik mendeskripsikan aktingnya sebagai sesuatu yang menyenangkan, meyakinkan penonton bahwa karakter yang dimainkannya tak pantas menerima nasib yang dijalaninya. Kritik lain menyebutkan bahwa akting Cressida kala itu sangat kuat.



Tak berhenti di sana, Cressida pun dipercaya memiliki suara indah. Saat saudara tirinya, Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe menikah pada Mei lalu, ia menyumbang suaranya untuk memeriahkan acara.


Dibesarkan di tengah keluarga terpandang, Cressida tak lantas menahan gejolak mudanya yang masih ingin bersenang-senang. Tak berbeda dengan selebriti Hollywood, mantan Pangeran Harry tersebut ternyata doyan berpesta.


Setelah ini, Hollywood Hot Profile detikHOT masih akan membahas soal kisah cinta Cressida dan sang pangeran.


(kmb/mmu)