Lebih Dekat dengan Fans, JKT48 Gelar Main Uno Bareng

Jakarta - Kerap mempromosikan diri sebagai 'idol you can meet', idol grup JKT48 selalu berusaha untuk lebih dekat dengan fansnya. Untuk membuktikan hal tersebut, mereka pun menggelar kegiatan main Uno bareng fans.

Event digelar di Crematology Coffe Shop, Jl Suryo, Jakarta Pusat, Sabtu (20/9/2014). Member yang hadir yaitu semua member dari generasi 3 JKT48 kecuali Tya. Ini merupakan pengalaman pertama mereka mengikuti event bersama fans. Biasanya hanya diikuti oleh 'senior-senior' mereka di generasi 1 atau 2.


Fans dibagi menjadi 15 kelompok, di mana masing-masing kelompok ada dua member tergabung di dalamnya. Dari tiap kelompok kemudian dipilih satu pemenang yang hadiahnya bisa foto berdua dengan member generasi 3 pilihan mereka.


"Kalau ada event selanjutnya, pengen deh main bowling," celetuk Shani, saat ada fans yang bertanya terkait kesannya tentang event kali ini.


Fans yang bisa mengikuti event ini hanya mereka yang tergabung dalam Official Fans Club (OFC). Event untuk OFC ini memang menjadi agenda rutin agar tagline 'idol you can meet' itu benar-benar terlaksana.


(rna/ich)