Keluarga Ari Wibowo Panik Ada Berita 'Ari Wibowo' Bakar Diri

Jakarta - Pada 6 September lalu, ada seorang pria bernama Ari Wibowo yang coba bunuh diri dengan cara membakar diri di Semarang, Jawa Tengah. Efeknya aktor Ari Wibowo jadi terkena dampaknya karena kesamaan nama.

"Di Semarang itu bakar diri. Bapak saya dikasih tahu dia kaget terus dia telepon saya, kebetulan papa saya telepon saat saya syuting dan handphone saya mati," ungkap Ari di Grand Opening Maximum Mixed Martial Arts di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014) malam.


Ari mengatakan, keluarganya panik saat berita itu beredar. Sang ayah pun terus menghubungi untuk memastikan korban di berita itu bukan sang putra.


"Sempat panik juga. Nama saya kan cukup pasaran ada Ari wibowo penyanyi, ada yang bakar diri, dan saya yang masih hidup," kisahnya.


Ari mengaku juga ikut kaget karena banyak yang bertanya kepadanya melalui pesan singkat. "Kaget juga sih denger beritanya meninggal dibakar kasihan juga tetapi yang penting itu bukan saya," jelasnya.


"Banyak yang nanya lewat link ke BBM," tambah Ari.


Pria bernama Ari Wibowo di Semarang diduga membakar dirinya sendiri lantaran stres. Namun nyawanya selamat setelah mendapat perawatan intensif.


(kmb/mmu)