Sharon Senduk Coba Peruntungan Menjadi Disc Jockey

Jakarta - Model sekaligus aktris Sharon Senduk mencoba peruntungan baru di dunia hiburan. Sharon mengaku ingin terjun menjadi seorang Disc Jockey (DJ).

Sudah sebulan ini, Sharon tengah belajar menekuni pekerjaan barunya tersebut. Mantan kekasih Eza Geonino itu juga menepis dirinya tidak laku lagi dan jenuh menjadi seorang aktris ataupun model foto.


"Pengen coba ke situ, siapa tahu ada keberuntungan. Bukan untuk diseriusin sih, tapi mau dicoba dulu. Aku masih ada tawaran akting, catwalk, dan foto. Akting masih jarang diambil. Kalau catwalk dan foto masih ada, ak sering ambil," jelasnya, saat dihubungi lewat telepon, Jumat (19/9/2014).


Dara 19 tahun itu mengaku keinginan awal menjadi DJ karena suka datang ke event musik beraliran elektronik tersebut. Ia merasa menjadi seorang DJ punya tantangan tersendiri.


"Nge-DJ itu musiknya kan enerjik. Nge-DJ itu beda sama kerjaan yang lain, kita harus bisa senangin orang, dan gimana bikin orang nggak jenuh di tempat itu untuk tetap asyik bergoyang," paparnya.


Sharon akan memberi aksen tambahan untuk nama panggungnya saat tampil dibelakang turn table tersebut. DJ Sharon Glory bakal dipakai oleh model bertinggi 175 cm itu.


(mau/nu2)