Diisukan Cerai, Beyonce dan Jay Z Gelar Upacara Pernikahan Lagi

Jakarta - Rumah tangga Beyonce dan Jay Z saat ini sedang diterpa berbagai isu, mulai dari pisah ranjang hingga perceraian. Lalu bagaimana cara pasangan musisi ini menyangkal semua kabar miring tersebut?

Keduanya dikabarkan kembali melangsungkan pernikahan melalui upacara sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Orangtua dari Blue Ivy tersebut kembali mengucap janji suci di tengah liburannya di Corsica, Prancis.


"Pesta privat tersebut dihadiri oleh ibu Beyonce, Tina, putri mereka, Blue Ivy dan sekelompok kecil teman dan kembali mengucap janji suci di perayaan yang sebentar namun romantis. Acara tersebut sekaligus merayakan ulang tahun Beyonce," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Entertainment Wise, Jumat (19/9/2014).


Tak hanya itu, bahkan sang rapper dan Queen Bey menjalani bulan madu kedua. Mereka menyewa sebuah yacht mewah dan berlayar keliling Italia.


"Mulai saat ini mereka berniat untuk menandai hari tersebut sebagai ulangtahun pernikahan mereka yang baru dan telah memberitahu teman-temannya, mereka akan fokus pada masa depan mereka bersama-sama," tambahnya.


Tak hanya isu perceraian, saat ini Beyonce dipercaya sedang mengandung anak kedua. Kabar tersebut seakan dikonfirmasi oleh Jay dengan mengganti lirik di salah satu lagunya saat menggelar konser di Paris belum lama ini.


"Karena ia tengah hamil anak kedua," demikian bunyi sepenggal lirik yang dinyanyikan oleh Jay.


(kmb/ron)