Kocak! Dukung Red Velvet, Fans Bawa Sapu Bulu Empat Warna

Jakarta - Akrab dengan sapu bulu dengan empat warna yakni merah, biru, kuning dan hijau? Benda ini ternyata tak hanya bisa digunakan untuk bersih-bersih perabotan rumah. Tapi juga bisa jadi atribut konser. Lho?

Ya. Warna-warna yang ada di sapu bulu tersebut merupakan representasi dari warna rambut member Red Velvet. Merah/Pink untuk Irene, biru untuk Wendy, kuning untuk Seulgi dan hijau untu Joy.


Alih-alih membawa lightstick seperti yang biasanya diacungkan para fans saat menonton penampilan idola mereka, penggemar Red Velvet ini justru mengangkat sapu bulu warna-warni tersebut.



Pemandangan ini diabadikan oleh camera person stasiun televisi MBC Kamis (18/9/2014). Beberapa fans yang menyaksikan Red Velvet manggung untuk 'Incheon Hallyu Concert' terlihat menyanyi sambil mengangkat sapu bulu.



Sampai saat ini memang manajemen SM Entertainment belum meresmikan warna fandom untuk Red Velvet. Mengingat masing-masing member sendiri punya warna identitas yang berbeda-beda.


Red Velvet adalah girlband bungsu dari manajemen SM Entertainment. Mereka debut dengan lagu 'Happiness' pada bulan April silam.


(ron/mmu)