Jupe Urus Kepulangan Gaston, Diego Kecewa

Jakarta - Julia Perez memang sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Gaston Castano. Namun, bukan berarti sebagai teman, ikatan mereka lantas terputus begitu saja.

Seperti yang terlihat pada saat Jupe menyiapkan kepulangan Gaston ke Argentina. Namun, hal itu menjadi masalah karena kini Jupe dekat dengan Diego Michiels.


Maksud baik yang dilakukan pelantun 'Aku Rakpopo' tersebut ternyata tak disambut hangat oleh pria yang kini tengah dekat dengannya itu. Jupe menuturkan, Diego ternyata marah saat dirinya menyiapkan kepulangan Gaston.


"Satu minggu di Jakarta dia sudah menyiapkan dinner cantik, tapi saya nggak bisa datang. Karena harus menyiapkan Gaston ke Argentina. Saya mau bungkus hubungan ini dengan baik sama Gaston," terangnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).


Lebih lanjut Jupe mengatakan, ada sedikit rasa kekecewaan yang mampir pada diri Diego.


"Kemarin ada sedikit Diego siapin rencana buat saya. Tapi saya nggak bisa hadir, ya kecewa-kecewanya," paparnya.


(wes/mmu)