Ditanya Soal 'Move On' dari Chicco Jerikho, Laudya Cynthia Bella Kabur

Jakarta - Sejak hubungan asmaranya kandas dengan Chicco Jeriko, Laudya Chyntia Bella memang lebih sering tampil di layar kaca.

Selain dikarenakan dirinya masih sibuk dengan rangkaian promo film 'Haji Backpacker', Laudya juga kini terlihat lebih cantik dan lebih ceria. Sudah move on dari Chicco? Saat ditanyakan hal tersebut, dirinya enggan menjawab.


Tak hanya itu, ia pun langsung menghindari pertanyaan media. Padahal sebelumnya, wanita yang kerap disapa Bella itu sangat lancar menjawab pertanyaan seputar film yang tayang 2 Oktober mendatang tersebut.


"Kita ada reading (Haji Backpacker), ada observasi juga. Kayak syuting di tempat prostitusinya juga. Aku melihat bagaimana cara mereka jalan dan cara mereka bicara," urainya lagi.


Bella juga mengatakan dirinya sama sekali tidak merasakan risih berakting di tempat prostitusi. Ia merasakan hal tersebut adalah salah satu dari pekerjaannya.


"Nggak risih ya karena ini pekerjaan aku. Nggak ada perasaan gimana-gimana sama sekali. Malah aku jadi penasaran kenapa mereka melakukan ini," tutupnya.


(wes/wes)