Deddy Corbuzier Aksi Mencopet, Zultom Belum Puaskan Juri

Jakarta - Deddy Corbuzier tak hanya menjadi juri Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee. Pada acara IMB 2014 yang disiarkan dari Teater Tanah Airku TMII, Sabtu (20/9), mentalist berkepala plontos itu membuka kompetisi pencarian bakat dengan aksi mencopet.

Deddy mengerjai empat orang yang berada di deretan penonton. Mulai dari dompet, ponsel, hingga jam tangan menjadi sasaran kejahilan tangan Deddy.


Aksinya tak berhenti di situ, Deddy bahkan berhasil mencuri kemeja yang dikenakan penonton. Pertunjukan tersebut menjadi pembuka yang seru sebelum kompetisi dimulai.


Zultom menjadi kontestan pertama yang tampil. Ia mencoba menjawab tantangan juri Soimah Pancawati untuk melukis wajahnya di atas pelat besi setebal 2 milimeter. Bersenjatakan gerinda, Zultom yang mengawali karier di bengkel itu memahat besi dengan memadukan semburan api sebagai pemanis.


Tetapi, aksi Zultom tak cukup membuat Soimah puas. Sang juri merasa gambar yang dihasilkan Zultom tak mirip dengan wajahnya. Kostum Zultom lah yang sepertinya lebih menarik perhatian.


""Zultom, kamu merusak kecantikan saya. Kamu gambar saya apa gambar Kuntilanak itu? Kamu belum berhasil menjawab tantangan saya," kata Soimah dingin.


Tapi, juri lainnya Deddy Corbuzier senang dengan aksi Zultom. "Saya suka pada saat mukanya dia digerinda," timpal Deddy ke arah Soimah.


Pertunjukan berlanjut dengan penampilan Chelsea yang menyanyikan lagu 'Love on Top' milik Beyonce Knowles. Chelsea tampil dengan dress merah yang cantik. Pertunjukannya didukung oleh penari latar yang tampil di belakang dari bilik transparan.


Nyoman David tampil setelahnya dengan menawarkan pertunjukan pantomim dengan efek multimedia, dilanjutkan penampilan Fikih dengan suara lembutnya dan grup Tari FBS yang beraksi dengan alunan musik khas Sunda dan dikolaborasikan dengan musik kontemporer. Lalu, siapa yang akan pulang malam ini?


Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee disiarkan secara langsung oleh Trans TV. Ayo dukung jagoanmu sekarang!


(ich/ich)