Wuih! Nenek Ini Bikin Rajutan Instalasi Alat Kelamin Pria

Jakarta - Apa yang akan dilakukan seorang nenek berusia 60 tahun ini ketika dirinya mengalami kebuntuan melukis? Tiba-tiba saja di kepalanya ia hanya memikirkan tentang alat kelamin pria.

Tanpa disadari karya seni rajutan buatan Holly Stewart pun membentuk pola tersebut. "Saya sedang buntu melukis. Lalu saya mencoba merajut dan ingin membuatnya seperti sebuah instalasi," ungkapnya dilansir dari berbagai sumber, Kamis (18/9/2014).


Namun ketika ia membawa karya tersebut kepada dosen seni untuk dikritisi, namun jawabannya justru mencengangkan. "Itu telihat seperti dildo," kenangnya. Kini, Stewart sedang memamerkan berbagai instalasi bentuk alat kelamin pria dalam pameran tunggalnya.


Bentuk tersebut dibuat dengan rajutan dalam skala besar, instalasi, hingga nampak seperti gantungan kunci pun berhasil dibuatnya. Stewart membuatnya dengan warna warni.


"Aku benar-benar menyukai mereka," kata salah satu pengunjung pamerannya. Puluhan karya seninya dipamerkan di University of Missouri, Kansas.


Dalam sebuah video, Stewart menjelaskan jika buatannya ini nampak seperti sebuah pabrik mainan seks. "Menciptakan buah-buahan raksasa itu sudah biasa, namun alat kelamin pria raksasa dan dibuat olehku yang sudah cukup tua, itu sangat tak biasa," ujarnya sambil tertawa.


(tia/mmu)