Eva Mendes Lahirkan Anak Perempuan, Ryan Gosling Menangis

Jakarta - Kebahagiaan saat ini sedang meliputi pasangan Eva Mendes dan Ryan Gosling. Saat seorang bayi perempuan terlahir ke dunia, pasangan aktor ini tak bisa menahan air matanya.

Eva melahirkan putri pertamanya, Jumat (12/9/2014) lalu di salah satu rumah sakit di Los Angeles. Walaupun kedua belah pihak hingga kini belum mengkonfirmasi secara langsung, mereka saat ini dikabarkan tengah berbahagia dengan kelahiran seorang bayi perempuan.


"Eva sangat bahagia menjadi seorang ibu. Mereka saat ini sedang di rumah dengan sang bayi dan Eva dalam keadaan baik," ujar seorang sumber seperti dikutip dari E! News, Rabu (17/9/2014).


Menurut sumber yang sama, sang buah hati terlihat sangat mirip dengan Eva. Ketika putri kecil mereka terlahir, pasangan yang telah membina hubungan asmara sejak September 2011 tersebut tak bisa menahan haru dan bahagia yang tercampur menjadi satu.


"Saat itu adalah saat-saat yang sangat emosional untuk Eva dan Ryan. Mereka berdua sama-sama menangis saat melihat putri mereka untuk yang pertama kalinya," tandasnya.


(kmb/mmu)