Judika Rilis Single 'Sampai Kau Jadi Milikku'

Jakarta - Sibuk lantaran sang istri, Duma Riris yang tengah berbadan dua, ternyata tak membuat penyanyi Judika lupa untuk meluncurkan single teranyarnya.

Lewat single 'Sampai Kau Jadi Milikku', penyanyi yang berasal dari ajang pencarian bakat tersebut kembali eksis di dunia tarik suara.


"Selama ini orang mengenal saya sebagai penyanyi pop rock dengan kemampuan vokal yang powerfull serta bernada tinggi. Namun di lagu ini saya mencoba lebih manis," katanya, Kamis (18/9/2014).


Dalam single terbaru ini, Judika memang mencoba genre baru. Yakni dengan mengambil genre R&B, ia mencoba mengeksplor karakter vokalnya.


"Saya mendapat tantangan baru dalam mengeksploitasi vokal saya. Ini membangkitkan semangat dan ternyata mempengaruhi mood saya menjadi baik hingga bisa menghasilkan lagu sebagus ini," tambah Judika.


Jika tak ada aral-melintang, single terbaru Judika tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.


(wes/mmu)