Lamar Kekasih, Aden 'Bajaj' Bawakan Bolu Sapi

Jakarta - Tepat hari ini, Minggu (21/9/2014), personel grup lawak Bajaj, Aden, membuktikan keseriusan hubungannya dengan kekasih. Bersama keluarga, Aden melamar perempuan dambaan hatinya yang bernama Sinta.

Sekitar pukul 10.30 WIB Aden bersama rombongan keluarga tiba di kediaman calon istrinya di Jl. Kober, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat.


"Yakin lah, harus siap! Sudah sampai sini. Siap diterima tapi, nggak siap ditolak," seloroh pelawak 31 tahun itu ketika ditanya oleh para pewarta.


Aden dan Sinta sudah menjalin hubungan sejak 3 tahun yang lalu. Bukan dari kalangan dunia hiburan, tambatan hatinya itu bekerja sebagai PNS.


Melamar Sinta, Aden tak luput membawa sejumlah seserahan. Lucunya, di antara beberapa barang ada kue bolu unik dengan ornamen sapi.



"Yang spesial itu kue bolu sapi. Ini request dari dia langsung, dia suka banget sapi soalnya. Konon katanya, bokapnya Sinta dulu punya ternak sapi," ujar Aden lagi disambut tawa seluruh keluarga yang berbaris rapi.


Saat ini acara lamaran masih berlangsung. Terlihat juga teman satu grupnya, Melki 'Bajaj' yang hadir bersama istri dan anaknya.


(hap/ich)