Curhat di Instagram, Chanyeol 'EXO' Kangen Kris?

Jakarta - Keputusan Wu Yifan (Kris) untuk keluar dari EXO memang sulit untuk diterima. Tidak hanya oleh para EXO-L (fans EXO) saja, tetapi juga kesebelas member EXO lainnya. Chanyeol tentu salah satunya.

Di posting-an Instagram terbarunya, sang rapper tampak tengah menonton ulang salah satu episode variety show pertama EXO 'Showtime'. Episode itu adalah ketika para member berlibur ke sebuah pantai di tahun baru.


"Walaupun belum satu tahun, kenangan-kenangan saat itu membanjiriku dan membuatku sadar bahwa aku merindukan masa-masa itu," tulisnya. Bersama dengan itu ia mengunggah foto EXO yang sedang berada di pantai dalam episode keenam 'Showtime' tahun lalu.


Kala itu memang EXO masih tampil dengan formasi lengkap yaitu 12 orang. Meskipun tidak dituliskan secara langsung, Chanyeol seperti sedang merindukan masa-masa grupnya tampil dengan 12 member bersama Kris.


"Aku mencintai para member dan juga fans. Kuharap kebahagiaan ini bisa bertahan selamanya. Kuharap semuanya sehat juga bahagia," lanjutnya.


Di bagian akhir, ia berjanji akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai seseorang yang "masih banyak kekurangan dan tidak sempurna,".


Park Chanyeol dan Kris memang sudah dekat satu sama lain sejak debut mereka di EXO. Terlebih keduanya sama-sama rapper dalam grup dan kerap terlihat bersama. Ada yang kangen Kris juga, EXO-L?


(ron/mmu)