Foto Bugil Kim Kardashian Beredar di Internet

Jakarta - Kim Kardashian menjadi selebriti selanjutnya yang menjadi korban kejamnya dunia maya. Foto-foto Kim tanpa busana, diedarkan secara luas melalui internet.

Dilansir dari TMZ, Minggu (21/9), foto-foto syur istri Kanye West itu pertama kali dipublikasikan situs Reddit dan kolom di 4chan, tapi langusung ditutup sebelum meluas lebih jauh.


Dalam gambar tak terlihat cincin kawin di jari Kim. Peretas yang mengunggah foto tersebut juga menyebarkan foto bugil Vanessa Hudgens, atlet Hope Solo, Lake Bell, Avril Lavigne dan Leelee Sobieski.


Kim Kardashian dikenal publik setelah video seksnya bersama Ray J pada 2003 beredar di 2007. Ketika membicarakan pernikahannya bersama Kanye West dalam wawancara dengan majalah GQ Inggris, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' itu mengaku tak ingin mengulangi kesalahan yang sama.


"Suamiku Kanye dan aku memiliki kehidupan seks yang luar biasa. Mengenai video seks, apakah kami membuatnya atau tidak...Jika iya, itu adalah sesuatu yang tak kami inginkan untuk publik," katanya belum lama ini.


Kim Kardashian menjadi korban terbaru dari bocornya foto-foto bugil selebiriti papan atas selain Jennifer Lawrence, Kate Upton dan Kirsten Dunst. FBI bahkan sudah turun tangan menangani kasus ini.


(ich/ich)