Ngorok Saat Tidur di 'Roommate', Ini Kata Song Ga Yeon

Jakarta - Petarung MMA yang diberi julukan 'The Most Beautiful Fighter', Song Ga Yeon mengenang masa-masa penampilannya di acara 'Roommate'. Di episode awal variety show tersebut, tertangkap kamera Ga Yeon tidur dan mengorok.Kesehariannya yang diisi dengan latihan dan bertarung tentu membuat energinya terkuras. Tak heran jika saat tidur ia seperti lelap sampai-sampai mengorok.

Ditanya soal kebiasaan tidurnya ini, Song Ga Yeon menjawab dengan malu-malu. "Itu adalah aku apa adanya," kata kelahiran 1994 itu ketika dalam sebuah wawancara baru-baru ini.


Dalam kesempatan yang sama, Ga Yeon juga mengungkapkan perasaannya diberi julukan fighter paling cantik. Meski ia mengaku tak begitu memikirkan julukan yang diberikan orang-orang kepadanya.


"Aku tidak pernah terlalu merasa itu penting. Aku hanya gadis berusia 19 tahun yang biasa saja," pungkasnya.


Song Ga Yeon kini tidak lagi tampil di 'Roommate' yang Minggu ini akan menayangkan musim keduanya. Sementara itu, petarung MMA cantik ini baru saja debut di atas ring dan menjadi juara di Road Fighting Championship 17 pada 17 Agustus lalu.


Debut perdana Ga Yeon di atas ring akan ditayangkan secara eksklusif dan perdana di saluran televisi berlangganan, KIX. Jangan sampai terlewat menyaksikan bagaimana Song Ga Yeon menaklukkan petarung MMA asal Jepang, Emi Yamamoto pada Jumat (26/9/2014) mendatang.


(ron/mmu)