Suami Digosipkan Selingkuh, Lee Min Jung Jauhi Media

Jakarta - Kasus pemerasan yang dialami Lee Byung Hun mungkin tidak terlalu berakibat buruk pada sang istri, Lee Min Jung. Namun, kasus ini justru diikuti dengan skandal perselingkuhan suaminya dengan Lee Ji Yeon, model pelaku pemerasan.

Lee Min Jung baru-baru ini kembali dari Paris setelah menghabiskan beberapa waktu di sana dan menghadiri pernikahan teman dekat. Mendarat di Bandara Internasional Incheon, ia pun menjauhi awak media.


Seperti yang diakui oleh kerabat dekatnya, pikiran pemeran drama 'Boys Before Flower' itu kini tengah kacau. Secara emosi, aktris yang dinikahi Byung Hun tahun 2013 silam itu pun sedang tidak stabil.


"Dia ingin menghindari perhatian dari orang-orang. Sekembalinya dari Paris ia ingin menenangkan pikirannya dulu," kata seorang sumber kepada Dispatch baru-baru ini.


Atas kasus pemerasan ini, Lee Byung Hun sudah melaporkannya ke pihak berwajib dan pelakunya pun telah ditangkap untuk diperiksa polisi. Aktor pemeran drama 'Iris' itu juga sudah menuliskan surat permohonan maafnya kepada fans dan publik luas.


Sementara itu, gosip perselingkuhan Byung Hun dengan Ji Yeon malah mencuat. Model tersebut mengaku menjalin hubungan gelap dengan Byung Hun selama tiga bulan terakhir sebelum kasus pemerasan terbongkar.


(ron/mmu)