Terinsipirasi Joshua, Penyanyi Cilik Ini Persembahkan Lagu Cinta pada Orangtua

Jakarta - Pesona Joshua Suherman sebagai mantan penyanyi cilik masih terasa sampai hari ini. Secara langsung, hal itu dirasakan penyanyi cilik Cyelliaa Saputra.

Menapaki karier di dunia hiburan, Cyellia Saputra terinspirasi dengan konsistensi Joshue Suherman menyanyikan lagu anak-anak pada zamannya. Itulah kenapa, Cyelliaa merilis sebuah lagu anak-anak yang menceritakan tentang rasa cinta kepada orangtua berjudul 'Mama Papaku Tersayang'.


"Orangtua kita adalah harta yang tidak terganti, sampai kapan pun orang tua adalah segalanya," ujar Cyelliaa malu-malu saat ditemui beberapa waktu lalu di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.


"Anak kecil sudah sepantasnya menyanyikan lagu anak-anak. Aku mau membagi lirik yang positif," sambungnya lagi.


Sepakat dengan penggemarnya, Joshua pun mengamini. "Lagu ini memberikan nasehat untuk anak-anak jaman sekarang agar lebih menghargai dan menghormati orang tua," timpal pelantun 'Diobok-obok' itu.


Demi lebih menunjukkan wujud cinta kepada orang tua, Joshua dan Cyelliaa berkunjung ke Panti Werdha Budi Mulya 4, Radio Dalam. Keduanya menyanyikan single andalan masing-masing untuk menghibur para lansia di sana.


"Aku ngajak Cyelliaa Saputra karena memang lagu dia Mama Papaku Tersayang cocok banget untuk menghibur para kakek nenek yang ada di sini," pungkas Joshua.


(hap/ich)