Rayakan 25 Tahun, MLTR Rilis Album Greatest Hits

Jakarta - Grup band Michael Learns to Rock (MLTR) sempat mencuri perhatian di era 80-an. Namanya begitu tenar di seluruh penjuru dunia.

Tak terasa grup band asal Denmark itu sudah 25 tahun mengarungi industri musik dunia. Sebagai persembahannya, mereka merilis album Greatest Hits berjudul '25'.


Nantinya album tersebut akan berisi 25 lagu dengan sisipan dua lagu baru. Salah satu lagunya tak lain adalah 'Silent Times'.


Sedangkan 23 lagu lainnya beriisi beberapa hits mereka yang sukses mendunia. Mulai dari 'The Actor', 'Sleeping Child', 'That's Why (You Go Away)' dan 'Take Me To Your Heart'.


Sang drumer, Kare Wanscher menuturkan lagu-lagu yang masuk dalam album ini dianggap karya-karya terbaik dari yang terbaik dari mereka.


"Lagu-lagu yang masuk dalam album ini adalah representatif dari karya-karya terbaik kita sepanjang 25 tahun terakhir. Mendengar lagu-lagu dalam album ini membawa kita ke memori indah tentang apa yang pernah kita perbuat," ucap Kare kepada rilis yang diterima detikHOT, Kamis (18/9/2014).


Selain itu, MLTR juga punya kado lain untuk para penggemarnya menyambut 25 tahun ulangtahun mereka. Mereka merilis kembali lima album periode 1991-2000, album tersebut tak lain adalah Michael Learns to Rock (1991), Colours (1993), Played on Pepper (1995), Nothing to Lose (1997) dan Blue Night (2000).


(fk/mmu)