Jelang Sidang, Dul Lebih Tertutup

Jakarta - Berkas perkara Dul kini sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sidang semakin dekat, Dul pun jadi lebih tertutup pada wartawan.

Tiga putra Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul didapuk menjadi bintang tamu dalam program 'Hitam Putih' Trans7, Jumat (7/2/2014). Namun, usai acara ketiganya memilih langsung melenggang pergi.


"Dul takut diwawancara lagi, karena takut di-blur lagi," celetuk El yang langsung menutup pintu mobil.


Al dan El sudah lebih dulu meninggalkan studio. Tanpa menghiraukan awak media, dua kakak beradik ini pun langsung keluar dan menuju mobil yang sudah menunggu mereka.


Dua kakak beradik ini pun langsung diserbu oleh penonton yang masih berada di luar studio. Sambil tersenyum keduanya pun langsung melenggang pergi.


Dul yang mengenakan baju garis-garis hitam putih menyusul kedua kakaknya. Dengan kawalan beberapa tim manajemennya Dul menolak dimintai keterangan seputar kasusnya.


"Jangan dipegang, nanti aku disangka sombong, aku nggak mau," ucap Dul kepada salah satu pengawalnya.


Saat ini berkas perkara Dul siap disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dul tersangkut masalah karena tragedi kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi yang menyebabkan 7 korban tewas.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!