Daniel Mananta Desain Bajaj dan Kamar Hotel ala 'Damn, I Love Indonesia!'

Jakarta - Presenter Daniel Mananta didapuk sebagai duta oleh Hotel Morrissey. Dirinya diminta untuk mendesain Ed (sejenis bajaj) dan lima kamar hotel dengan motif batik.

Saat pertama kali tawaran tersebut masuk, Daniel mengaku langsung menerimanya. Ia begitu antusias mendapat kesempatan langka tersebut.


"Kenapa gue setuju, ya karena gue juga dikasih kesempatan ikut mengenalkan 'Damn, I Love Indonesia!' di hotel ini," unkap Daniel saat ditemui di Hotel Morrissey, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2/2014).


Pada pertengahan tahun ini, hotel berbintang 4 itu akan meluncurkan Ed atau bajaj modern. Ed tersebutlah yang nantinya akan didesain oleh Daniel. Selain Ed, Daniel juga harus mendesain 5 kamar hotel.


"Gue mau banget mengenalkan budaya modern Indonesia dan 'Damn, I Love Indonesia!' ke tamu hotel. Dan Ed ini nyaman banget deh. Bajaj tapi dibuat modern dan tanpa polusi," ucapnya.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!