Diminta Datang ke Indonesia dengan Wonder Girls, Sunmi: Why Not!

Jakarta - Menjelang hari comeback-nya, mantan member Wonder Girls, Sunmi, menggelar event Q&A di Twitter, Kamis (6/2/2014) malam. Berbagai pertanyaan pun diajukan para fans, termasuk dari Indonesia.

Lewat akun @sunmi_official, pelantun '24 Hours' itu menjawab satu per satu pertanyaan yang masuk dari fans. Ternyata ada pula yang merindukan Sunmi tampil bersama Wonder Girls.


"@sunmi_official come to Indonesia with Wonder Girls please! T.T #SunmiComeback," tulis fans dengan akun @aqlmts. Tanpa ragu, Sunmi pun membalas tweet tersebut dengan menambahkan, "Sure! why not! hahaha," di bagian belakang sebagai jawaban.


Jawaban Sunmi tersebut tentu membuat banyak fans berharap Wonder Girls akan kembali tampil ke atas panggung. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa memang cukup sulit untuk menyatukan para member kembali.


Sohee sudah resmi keluar dari JYP Entertainment dan akan mengejar karier beraktingnya. Sementara Sunye kini tengah fokus merawat anak dan membina rumah tangga dengan James Park.


Member Wonder Girls lainnya, Yubin, sedang mendalami akting. Sementara Lim dan Yenny lebih banyak bekerja di belakang layar dan menulis lagu.


Sunmi sendiri pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak keberatan jika diminta kembali jadi member Wonder Girls. Namun, sejak sukses dengan single '24 Hours', ia terlihat lebih senang tampil sebagai solois.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!