Harum Bunga Gaet Anji di Single 'Quality Time'

Jakarta - Belum lama ini, penyanyi Anji baru saja rampung berduet dengan penyanyi pendatang baru Harum Bunga. Harum mengajak mantan vokalis grup band 'Drive' itu untuk ikut sumbang suara di singlenya yang bertajuk 'Quality Time'.

Keduanya pun baru saja menyelesaikan pembuatan video klip yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.


Harum menuturkan, selama bekerjasama dengan ayah satu anak ini dirinya amat puas. Tak hanya sebatas rekan duet, Anji juga banyak memberi motivasi kepada dirinya.


"Mas Anji siap bantu aku apapun. Dia selalu yakin dengan apapun jadi aku pun yakin ngejalanin single aku ini," ujar Harum saat diwawancara pada Kamis (6/2/2014).


Harum dan Anji melakukan syuting video klip mereka di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.


Anji sendiri mengaku 'terpikat' dengan kualitas vokal yang dimiliki Harum. Menurutnya, dara berambut panjang ini punya potensi suara yang berkualitas.


Anji menuturkan, meski masih cukup muda, Harum yang masih berusia 17 tahun itu punya kesempatan besar untuk bisa eksis di musik Tanah Air.


"Saya nggak sembarangan kalau mau kerjasama, makanya saya sempat beberapa kali ngobrol dengan pihak Bunga. Saya lihat vokalnya dan ternyata potensinya besar sekali dan penyanyi yang seumuran dia nggak banyak jadi saya pikir ini potensial," ujar Anji.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!