Kesurupan di Lokasi Syuting, Roro Fitria Alami Lebam

Jakarta - Aktris Roro Fitria alami kejadian tak mengenakan saat menjalani syuting program 'Misteri Petualangan Ki Joko Bodo'. Berlokasi di bekas Gedung Arsip Depok, Jawa Barat, aktris 26 itu mengalami kesurupan sampai tiga kali.

Menurut pengakuan Roro, ia kerasukan roh penunggu gedung tersebut. Bahkan, artis yang kerap tampil seksi itu sampai mengalami luka lebam di badannya karena kesurupan.


"Saat raga saya dipinjam oleh siluman harimau putih, gerakan saya persis harimau, loncat, berguling, dan mencakar-cakar. Entah saat itu saya terbentur batu besar atau gimana saya gak tahu. Tiba-tiba betis, dengkul, pundak, dan lengan aku lebam-lebam," ujarnya kepada detikHOT, Kamis (6/2/2014).


Meski mengalami lebam-lebam di badan akibat kesurupan, Roro justru bahagia. Sebab, ia bisa berinteraksi langsung dengan roh penunggu Gedung Arsip itu. Waduh!


"Karena memang saya pribadi gemar dengan hal gaib. Walaupun lebam, namun saya sangat senang, karena bisa interaksi dan bersinggungan langsung dengan dunia metafisika, terlebih bisa dipilih raga saya oleh Nyi Ratu Sekar Wangi," pungkas perempuan yang hobi berkendara dengan mobil sport tersebut.


(mau/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!