Raffi Ahmad: Dulu Sama Yuni Shara, Sekarang Ayu Dewi

http://us.images.detik.com/content/2014/02/08/230/sas.jpgdok. Detikhot


Jakarta - Jauh sebelum hubungannya kandas dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad sempat memiliki sebuah program di Trans TV betajuk 'YuniRaffi'. Kini, setelah kisah cintanya putus, Raffi bersanding dengan Ayu Dewi sebagai host di sebuah program baru dengan tema yang sama.

Program tersebut diberi nama Sentil (Selebriti Interview Usil). Ayu dan Raffi dipercaya menjadi host di acara yang menggabungkan talkshow dan gameshow itu.


"Dulu selesai (acara) sama Yuni. Sekarang beda lagi, lebih muda tapi tetep ibu-ibu," seloroh Raffi saat jumpa pers program terbaru Trans TV di Jl Kapt Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2014).


Di acara tersebut, Ayu dan Raffi harus mengulik bintang tamu sehingga mereka mau menjawab soal isu yang sedang hangat dibicarakan. Hal itu tentu tidak mudah. Ayu pun mengaku awalnya sempat ragu menerima tantangan tersebut.


"Awal sempet ragu-ragu, ntar malah banyak musuh lagi. Kemarin saya sempat dimarahin sama salah satu artis. Tapi ya dibawa becanda lagi aja," ujar ibu satu anak itu.


Sentil adalah satu dari empat program baru yang dimiliki Trans TV di bulan Februari ini. Acara tersebut tayang mulai 15 Februari setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.30 WIB.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!