Soal Urus Anak, Masayu Bikin Peraturan yang Tak Bisa Ditawar

Jakarta - Masing-masing orangtua memiliki kebijakan sendiri dalam mengurus anak, termasuk Masayu Anastasia. Istri musisi Lembu Wirowo itu mengaku punya peraturan yang tak bisa ditawar, bahkan oleh suaminya sendiri. Apa itu?

"Karena Samara (4) kan sekolah ya, kalau misalkan Lembu pulang kerja otomatis dia ajak main malam-malam. Tapi rules gue, paling lama jam 9 (malam) sudah harus tidur," kata Masayu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).


Soal aturan di rumah, Masayu termasuk cukup tegas. Ia beranggapan bahwa aturan yang dibuat itu untuk kebaikan bagi anaknya.


"Kalau Lembu pulang malam, terus mau main, yaudah weekend aja, itu urusan dia, pokoknya gue mau punya rules di rumah," ucap artis yang kini berusia 30 tahun itu.


Ngomong-ngomong soal anak, rupanya Masayu dan Lembu belum ingin menambah momongan. Mereka lebih memilih untuk fokus mengikuti perkembangan anaknya dan memberikan perhatian penuh di tengah jadwal pekerjaan yang padat.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!