Ini Kata Personel Coboy Junior Soal Bubarnya Grup Mereka

Jakarta - Menanggapi bubarnya grup yang mengangkat nama mereka, Aldi, Kiki, Bastian dan Iqbaal angkat bicara. Dengan tetap tersenyum, empat anak yang paling digandrungi remaja perempuan saat ini tersebut mengungkapkan kesedihannya.

"Saya mendapatkan banyak pengalaman berkeliling Indonesia dan bertemu banyak Comate (penggemar) dari berbagai wilayah," buka si kribo Bastian saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).


"Dan yang pasti sama dengan yang lainnya, saya juga sedih. Nggak mungkin saya senang melepas keluarga saya sendiri," lanjutnya.


Kiki juga tak mau melewatkan kesempatan untuk berterima kasih pada beberapa Comate yang kebetulan hadir.


"Kita berempat mau ngucapin sebanyak-banyaknya. Kita sayang banget sama kalian, sampai kita mau udahan saja kita memberikan sesuatu buat kalian," tutur Kiki.


"Perasaan saya sendiri saat ini sedih, campur aduklah. Dua tahun kita bareng-bareng, tapi mau nggak mau harus ngelewatin fase ini," tambah personel bernama asli Teuku Ryzki itu.


Sedangkan Aldi dan Iqbaal tak banyak berkata-kata. Keduanya hanya minta seluruh penggemarnya mendoakan yang terbaik untuk mereke berempat.


"Semoga kita berempat sukses dunia akhirat," ucap Iqbaal singkat.


"Kami minta doannya yang terbaik. Dan konsernya sendiri akan menjadi konser yang luar biasa. Karena ini konser terakhir kami berempat," pungkas Aldi lagi.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!