Siapa Bintang Tamu Spesial 'Running Man' di Australia?

Jakarta - Variety show SBS, 'Running Man' akan syuting di Australia pertengahan Februari nanti. Tak hanya para member acara ini saja yang berangkat, namun akan ada bintang tamu spesial.

Dikonfirmasi oleh staf acara yang dibawakan oleh Yoo Jae Suk tersebut, Rain akan jadi bintang tamu spesial di Australia. Manajemen Rain pun membenarkan kabar tersebut dan telah mengatur jadwal keberangkatan sang penyanyi. Demikian dilansir Enews World, Jumat (7/2/2014).


Rain saat ini memang tengah sibuk dengan berbagai proyek barunya. Selain perilisan album kemas ulang yang direncanakan hari ini, ia juga tengah berada di Amerika untuk diskusi soal film Hollywood terbarunya.


Meski demikian, ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa kejar-kejaran bersama Kim Jong Kook cs di 'Running Man'. Episode spesial Australia yang menghadirkan Rain rencananya akan ditayangkan Maret mendatang.


'Running Man' sebelumnya pernah melakukan syuting di berbagai negara di Asia. Sebut saja Thailand, Hong Kong, Vietnam, dan China. Dalam sebuah episode spesial, Gary juga pernah terbang ke Eropa.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!