Tak Tega Lihat Orang Cerai, Farhat Tak Mau Hadiri Sidang dengan Nia Daniati

Jakarta - Sebagai seorang pengacara, Farhat Abbas mengaku dirinya belum pernah menyaksikan sidang perceraian di Pengadilan Agama karena tak tega melihat sebuah perpisahan. Tapi, hal tersebut kini menimpanya. Lalu bagaimana?

"Saya menjaga banget, saya nggak tega melihat orang cerai. Selama ini kan perceraian saya hanya nikah siri, jadi saya jatuh talak, selesai," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis (6/2/2014).


Farhat juga menuturkan proses perceraiannya kini begitu unik. Ada sebuah perbedaan ketika dirinya menikahi Nia Daniati yang kala itu digelar secara diam-diam.


"Saya nikahi Nia diam-diam, tapi cerainya heboh sekali. Curhat sana-sini. Jadi kemungkinan saya nggak datang, diwakili saja," tuturnya.


Nia Daniati akhirnya menggugat cerai suaminya Farhat Abbas pada Senin (27/1). Sementara sidang perdana perkara tersebut akan digelar pada 12 Februari 2014.


"Sidangnya sudah ditentukan, tanggal 12 Februari 2014," ujar Ida Noor Saadah selaku Humas PA Jakarta Selatan kepada detikHOT, Jumat (31/1/2014).


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!