Tika Panggabean Lebarkan Bisnis Kuliner

Jakarta - Bukan Tika Panggabean namanya kalau tidak doyan makan. Oleh karena hobinya itu, penyanyi berbadan subur tersebut kembali melebarkan sayap bisnisnya di dunia kuliner.

Ini memang bukan usaha pertama yang digeluti Tika. Wanita paling cantik di grup musik Project Pop tersebut sudah punya 11 resto yang lebih dulu digarapnya bersama sang kakak.


"Ini outlet Radja Ketjil yang ke-12, tempatnya di City Walk. Konsepnya memang makanan peranakan, chef-nya juga ahli dan jago memasak makanan begini," ujar Tika saat ditemui di restonya di City Walk, Sudirman, Jakarta Pusat.


Tak hanya soal menu, Tika juga menawarkan tempat hang out yang asyik di restorannya tersebut. Lukisan dan beberapa ornamen China membuat suasana makan makin nyaman.


"Ini banyak ornamen dan lukisan yang juga berbau China. Semuanya hasil hunting aku dan tim juga," tandasnya.


Meski membuka bisnis di luar jalur bernyanyi, Tika tidak takut hal tersebut mengganggu kariernya bersama Project Pop. Temen-temannya juga selalu mendukung apa yang sedang digelutinya kini.


"Temen-temen Project Pop pernah aku ajak, cuma mungkin karena sudah punya bisnis lain jadi gak ikutan. Aku juga atur jadwal, karena ini kan yang pegang kakak aku," ucapnya.


(dar/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!