Hii! Zac Efron Pernah Dapat Kado Potongan Kulit Fans

Jakarta - Nampaknya mengirim surat kepada idola kesayangan sudah tak lagi diangap spesial oleh fans berat Zac Efron yang satu ini. Menurut pengakuan aktor berusia 26 tahun itu, seorang fans pernah memberi Zac sepotong kulit miliknya. Hii!

Hal itu dituturkan oleh Miles Teller, lawan main Zac dalam film 'That Awkward Moment' pada sebuah wawancara di acara 'Conan'. Pernah suatu kali Miles bertanya pada Zac tentang kado tergila yang pernah diberikan fans padanya.


“Katanya, 'Oh, seorang fans pernah memberiku sepotong kulitnya',” tutur Miles menirukan pengakuan lawan mainnya itu seperti dilansir dari US Magazine, Kamis (6/2/2014).


Zac yang saat itu ikut hadir dalam wawancara mengaku tak tahu bagaimana harus bereaksi saat mendapatkan barang tersebut. Namun apapun yang dilakukan oleh fans, ia akan tetap mencintai mereka apa adanya.


“Bayangkan saat aku mendapatkannya! Hal ini sangat gila karena kau tak tahu harus berbuat seperti apa. Kau tak akan pernah mendapatkan barang yang seperti itu. Aku cinta semua fansku,” tuturnya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!