Olivia Jensen dan Dimas Aditya Mesti Keringatan di 'Mari Lari'

Jakarta - Olivia Jensen dan Dimas Aditya saat ini tengah merampungkan pembuatan film terbarunya berjudul 'Mari Lari'. Saat proses syuting berlangsung, ternyata ada beberapa kisah menarik yang kemudian diceritakan oleh keduanya.

Ini adalah film pertama bergenre sports drama bagi Olivia dan Dimas. Di film garapan produser dan sutradara Delon Tio ini, keduanya diharuskan menyukai olahraga lari maraton.


"Ini karakter baru buat gue, tapi ada beberapa di bagian karakter itu emang mirip dengan diri gue. Tantangannya mungkin lebih ke arah olahraganya, di sini gue harus lari maraton," ujar Dimas ditemui saat dubbing suara untuk film 'Mari Lari' di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014) malam.


Tak hanya Dimas, Olivia pun diharuskan banyak beradegan lari di film tersebut. Meski wanita, Olivia mengaku tak mau kalah dengan Dimas.


"Sebelum syuting kita memang disuruh belajar lari dulu. Malah lebih sering gue yang ngajak Dimas buat latihan. Gue udah 1,5 jam lari dia baru siap-siap," cerita wanita yang berperan sebagai Annisa tersebut.


Ketika proses wawancara berlangsung, keduanya memang terlihat akrab. Diakui Dimas, hal tersebut terjadi karena seringnya melakukan syuting bersama.


"Iya sih (chemistry) pasti merasakan, pas gue syuting dia (Olivia) nggak ada terus gue suka nanya kok dia nggak ada?" cerita Dimas yang berperan sebagai Rio Kusumo.


"Emang kadang suka cemburu gitu. Dia suka dapet scene banyak pas gue dapet scene kadang malah cuma satu, terus gue pulang cepet," ledek Olivia.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!