Marcel Chandrawinata Ketar-Ketir Geber Supercar di 'Street Society'

Jakarta - Keinginan presenter Marcel Chandrawinata mengendarai supercar terwujud berkat film terbarunya bergenre laga otomotif 'Street Society'. Pria 26 tahun itu mengaku ketar-ketir juga menggeber mobil bertenaga tinggi tersebut.

Di film garapan Awi Suryadi itu Marcell berperan sebagai Rio seorang pebalap jalanan. Marcel pun harus menghadapi beberapa pebalap jalan lain.


"Puji tuhan gue bisa dapat film ini. Gue pikir tadinya gue gak akan nyetir mobil ini, karena ada stuntman-nya, akhirnya gue nyetir mobil itu. Agak susah memang untuk disetirin, akhirnya gue dapat adegan, gue luar biasa deg-degan," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014) malam.


Saking luar biasa deg-degan, Marcel sendiri tak pernah menyangka bisa menggeber mobil dengan kecepatan yang tidak pernah sebelumnya ia lakukan seumur hidupnya. Adik dari Nadine Chandrawinata itu pun mengaku ketar-ketir saat duduk di balik kemudi supercar tersebut.


"Nggak pernah kepikirian dalam hidup gue menyetir dalam kecepatan setinggi itu, apalagi jalanan di blok. Ada satu adegan di Bali, di situ gue ngendarain mobil, naik gunung dengan kecepatan tinggi 120-130 kilometer per jam. Ketar-ketir rasanya," bebernya.


Marcel mengaku bersyukur saat menggeber mobil itu ia tidak mengalami insiden. Banyak pengalaman dan pelajaran ia bisa ambil saat mengendarai supercar tersebut.


"Mischa aja sampe iri banget ama gue bisa ngendarain supercar itu. Banyak pembelajaran gimana nyetir yang benar. Kalau mobil di tengah-tengah mogok gimana antisipasinya, gue dikasih tahu itu semuanya," tandasnya.


'Street Society' juga akan dibintangi oleh Chelsea Elizabeth Islan, Wulan Guritno, Edward Gunawan, Ferry Salim, Senk Lotta, dan lainnya. Film itu rencananya akan tayang 20 Februari 2014.


(mau/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!