Pengalaman Berkesan Chelsea Elizabeth Islan di Film 'Street Society'

Jakarta - Aktris cantik Chelsea Elizabeth Islan mengaku tertantang bermain di film bergenre laga otomotif 'Street Society'. Dara berusia 18 tahun tersebut mengaku mendapatkan pengalaman baru. Apa saja?

Chelsea berperan sebagai Karina, seorang Disc Jockey (DJ) cantik dan berbakat. Kehadiran Karina telah mengubah hidup Rio, diperankan Marcell Chandrawinata, yang memutuskan untuk berhenti menjadi pembalap jalanan.


Nah, memainkan peran sebagai DJ itu menjadi pengalaman sangat berkesan bagi Chelsea. Sebab, sebelumnya ia tidak bisa memainkan piringan hitam tersebut.


"Di sini aku harus belajar jadi DJ. Pengalaman sangat berkesan. Ini pertama kali aku menjadi DJ. Mengendarai Lamborghini juga di film ini, berkesan," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014).


Tak hanya itu, lanjut Chelsea, ada satu adegan yang membuatnya merasa ketakutan. Adegan itu dimainkannya saat ia harus berdiri di tengah-tengah taksi yang sedang nge-drift.


"Taksi itu nge-drift mengelilingi aku. Itu waktunya lama, take tiga sampai empat kali. Aku sampai tarik nafas terus selama adegan itu," jelasnya sambil mengangkat bahu.


'Street Society' juga akan menampilkan beberapa artis seperti Wulan Guritno, Ferry Salim, Edward Gunawan, Senk Lotta, dan lainnya. Film garapan Awi Suryadi itu akan tayang pada 20 Februari mendatang.


(mau/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!