Apa Makna Konser Perpisahan Coboy Junior?

Jakarta - Rumor yang beredar mengenai masa depan boyband Coboy Junior terjawab sudah. Meski tidak secara langsung, tapi konser perpisahaan yang akan digelar akhir bulan ini sudah menjadi pertanda.

Ya, Kiki, Adli, Bastian dan Iqbaal akan menggelar konser bertajuk 'Farewell Concert' pada 23 Februari 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Lantas, apa sebenarnya yang terjadi pada grup pelantun 'Eeaa' tersebut.


"Memang ada sesuatu yang terjadi pada Coboy Junior. Jadi, konser nanti akan jadi konser terakhir mereka berempat menggunakan nama Coboy Junior dan tampil berempat dengan formasi seperti ini," ungkap Pendiri dan Produser Coboy Junior Patrick Effendy saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).


"Di setiap perjalanan pasti kita akan menemui momen perpisahaan. Kami ingin Comate (sebutan penggemarnya) untuk melihat perpisahaan sebagai hal yang positif," tambah Patrick lagi.


Perihal konser nanti, Berlian Entertainment mengambil alih sebagai promotor.


"Jadi, saya dan teman-teman akan membuat sebuah konser yang belum pernah dibuat. Materpiece Concert sudah banyak, tapi kalau Farewell Concert baru ini. Coboy Junior ini sejarah, jadi konser terakhir mereka juga harus monumental," tegas CEO Berlian Entertainment Dino Hamid.


Konsepnya sendiri secara kasar akan menggambar sejarah perjalanan Coboy Junior sejak awal terbentuk sampai bertahan di industri musik Indonesia selama dua tahun. Kabarnya juga, sebuah kolaborasi sudah dipersiapkan.


"Nantinya, Coboy Junior juga akan melakukan featuring dengan empat kakak-kakak penyanyi perempuan," tutup Dino.


Mengenai tiket konsernya, mulai dapat dibeli 8 Februari di Kuningan City, Jakarta. Ada 5 kategori pilihan: Tribun 2 Rp 350 ribu, Festival Rp 500 ribu, Tribun 3 Rp 750 ribu, Platinum Rp 1 juta dan VIP Rp 1,5 juta.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!