'Running Man' Siap Kejar-kejaran di Australia

Jakarta - Variety show kenamaan SBS, 'Running Man' siap membuat gebrakan baru. Bila sebelumnya mereka melakukan syuting di banyak negara di Asia, kini Jaesuk cs akan berangkat ke benua Australia.

Rencananya, para member dan staf akan berangkat ke Australia pertengahan Februari mendatang. Demikian seperti dilansir Enews World, Kamis (6/1/2014), berdasarkan keterangan dari beberapa sumber, termasuk Leessang Company, manajemen Kang Gary.


Australia dipilih sebagai tujuan pertama di luar Asia karena di negara itu, KPop tidak terlalu populer. Meski demikian, fans KPop di Australia sudah menunggu-nunggu kedatangan para member variety show yang populer dengan nametag-nya tersebut.


'Running Man' sebelumnya pernah melakukan syuting di berbagai negara di Asia. Sebut saja Thailand, Hong Kong, Vietnam, dan China. Dalam sebuah episode spesial, Gary juga pernah terbang ke Eropa.


Dibandingkan dengan program lainnya yang tayang di SBS, 'Running Man' merupakan acara yang paling sering melakukan syuting di luar negeri. Episode Australia rencananya akan tayang Maret mendatang.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!