Ditanya Kasus Pengeroyokan, Nafa Urbach Minta Zack Lee Tak Sembunyi

Jakarta - Entah apa maksud Nafa Urbach ketika ditanya mengenai kasus dugaan pengeroyokan yang menimpa suaminya, Zack Lee. Nafa justru meminta Zack untuk keluar dan tidak bersembunyi.

Nafa kini semakin eksis di dunia hiburan setelah beberapa lama 'menghilang'. Tapi, di balik comeback-nya itu, ada kabar tak sedap menimpa ayah dari satu anaknya.


"Bukan urusan saya juga, tanya sama yang bersangkutan aja. Suruh keluar. Woi, Zack mana lu, keluar. Jangan istri lu mulu nih yang diitanyain," ungkapnya dengan ekspresi wajah marah tapi sesekali diselingi tawa.


Dalam wawancara dengan Selebrita Trans7 itu, Nafa juga mengungkapkan dirinya tidak mau tahu kasus yang menimpa sang suami.


"Biarin aja disudut-sudutin, saya capek jawabnya. Sudah cukup dalam koridor saya sebagai istri, terserah mau didengar apa nggak. Coba cari tahu kenapa isunya beredar gini, pasti ada sebabnya," tuturnya.


Ada kabar Nafa dan Zack memang hubungannya tengah merenggang. Tapi, menurutnya hingga saat ini ia masih berkomunikasi dengan sang suami.


"Komunikasilah," tegasnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!