Punya Mimpi yang Lain, Cindy Gulla Pilih Lulus dari JKT48

Jakarta - "Seperti Gulla ceriakan dunia, namaku Cindy Gulla.."

Salam perkenalan khas itu pasti sangat membekas dibenak para fans selama ini. Namun, entah kapan kita akan mendengar salam yang sama saat semalam, Cindy mengumumkan graduate (lulus) dari JKT48.


Usai teater 'Demi Seseorang', Jumat (8/2/2014) malam kemarin, member yang terkenal periang itu resmi mengumumkan sendiri kelulusannya. "Saya Cindy Christina Gulla menyatakan lulus dari JKT48," kata Cindy, di teater JKT48, Plaza FX, Jakarta.


Member 16 tahun itu tetap mencoba tegar saat berbicara di depan ratusan fansnya. Sementara member lain terlihat sedih dan mulai meneteskan air mata.


"JKT48 itu tempat aku belajar, udah dua tahun aku disini, banyak banget pengalaman yang aku dapet di sini, JKT48 udah kayak keluarga aku sendiri," ujarnya.


Cindy memilih mencukupkan waktu belajarnya di JKT48. Ia merasa jika saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar mimpinya yang lain.


"Tapi aku masih punya mimpi yang mau aku capai, jadi aku rasa cukup aku belajar di sini, sekarang saatnya aku mengejar mimpi-mimpi aku, aku tahu ini berat tapi aku harap kalian mendukung keputusan aku," ujar member tim J itu.


Cindy tak lupa berterima kasih kepada segenap fans yang telah mendukungnya. Ia berjanji tak akan pernah lupa dengan semua dukungan yang telah mereka berikan selama ini.


"Walaupun aku udah nggak di sini dan mungkin kalian akan lupa sama aku, tapi satu hal yang perlu kalian tahu aku nggak akan lupa sama kalian," tutupnya.


(rna/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!